21 Mei 2015

Happy Anniversary 1st Shand and Shelly


Untuk kamu yang selalu ada dihati..
Sayangku, mungkin hal ini terasa kurang spesial buat kamu..
Tapi, hal inilah yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna..

Yang, kamu inget nggak waktu kita kenalan? waktu kamu pertama kalinya natap mata aku?
Waktu kamu pegang tangan aku? dan waktu kamu meluk aku lalu kecupan kening yang menghangatkanku? itu terasa sempurna buat aku sayang.. 
Sayang, semoga dengan banyaknya cerita kita dimasa lalu dapat membuat kita menjadi dewasa..
dapat menjadikan kita pribadi yang lebih kuat. dan dapat membuat hubungan kita menjadi lebih harmonis..




 I LOVE YOU SO MUCH SHELLY HERLIANTI



Mungkin untuk saat ini, aku cukupkan rangakaian kata singkat ini untuk hari spesial kita.
HAPPY ANNIVERSARY 1st SHELLY HERLIANTI 
(29 MEI 2014-29 MEI 2015)



Shandike Aulia Fajri & Shelly Herlianti 

7 komentar:

  1. Balasan
    1. keren shand, kreatif banget. moga langgeng terus sama doi.

      Hapus
    2. (0.0) ini sumpah beneran romantis kali cowoknya, moga yang terbaik buat kalian ya.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. mantep shand ... kompor gas shand ...

      Hapus
    5. Happy Anniversary Shandi dan selly, semoga semua doanya terkabulkan

      Hapus

 

analytics

Pengikut

Follow By Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Copyright © 2012 | Blue→ PlatinumTheme Converted into Blogger Template by Shand 's Blog