13 Juli 2012

Pasang Banner Gratis Disini !

Hahay hahay *alay , halo saudara , kita bertemu lagi nih , waduh ane bawa kabar gembira nih buat sobat blogger , lhoh kenapa ? iya ane lagi belajar buat banner nih  ,  nah untuk selama beberapa bulan kalo tidak ada pemberitahuan ane nyiapin 4 BANNER GRATIS !!! Gimana gan ? *sombong*matadevil
haha ane bukannya sombong atau apa , ane cman pengen berbagi kepada Sobat Blogger yang ane cintai (waduh kok jadi homo gini ya -_-") nah caranya gampang aja gan , tinggal kasih banner yang 125 x 125 ini nih ane kasih banner ane ..

Ini nih contoh bannernya : 

Haha jangan kaget dulu itu ane perbesar ya , biar jelas  oke nah kalau gratis gini kan pasti ada peraturannya , 
disini kan ane juga masih belajar , jadi mohon bantuan kalo ada terjadi kesalahan *ceritanyamasihnubiebgt , 
The Rule are :
  1. No Sadism , No BB , No (yg pasti dilarang)
  2. Banner yg mempunyai manfaat
  3. Iklan Juga Boleh 
  4. Follow blog ini + add Fb adminnya *promosi*ngakak
  5. Urgent : Disini untuk pembelajaran ane tentang Banner *mohondibantuya
Gampang kan ? Oke hayoo sapa yang berminat .. Mungkin" link ente jadi ruammeee , berkat ane haha :D
Silahkan baca rule dulu dan comment dibawah ini :) Yadeh sekian dari ane Semoga Bermanfaat ^^
Salam Blogger Indonesia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

analytics

Pengikut

Follow By Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Copyright © 2012 | Blue→ PlatinumTheme Converted into Blogger Template by Shand 's Blog