24 Februari 2015

Cara Membuat Logo di Blog

Nah Tampilan logo blog pada header yang khas dan memiliki desain yang bagus pasti menjadi dambaan setiap sobat blogger. Tentu saja, membuat logo blog, meskipun hanya berupa logo text, bukanlah perkara mudah bagi setiap orang. Nah setidaknya kita mempunyai keahlian untuk menggunakan semacam software editor seperti Adobe Photoshop ataupun CorelDraw dll . 

Nah ane punya Contoh yang keren dan warnanya warna KASKUS :D

Ini yang contoh pertama :


Nah ini contoh yang kedua : 



Haha keren ya ? *pamermuka mau mau mau ga ? *sokpintar haha 
Bercanda kawan , nah caranya biar bisa gitu gampang sekali , anda tinggal hanya memilih di beberapa website yg ane berikan dibawah , lalu ente pilih sendiri deh semaunya , Buaaaaanyak kok pilihannya :D
nah udah ga sabar kan , oke ane langsung beri nih beberapa website yang bisa ente coba . Cekidot !
  1. www.textspace.net
  2. www.flamingtext.com
  3. cooltext.com
  4. www.simwebsol.com
  5. www.thelogoshop.info
  6. www.logomatik.net

Nah kalo tidak salah ane tadi pake yang atas sendiri , nah sekarang para sobat bisa membuat logo buat blognya sendiri" , nah nanti pasti ane akan post cara membuat jadi header di Blog ente masing" , tapi sabar ya :D , Nah oke sekian dari ane . Semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

analytics

Pengikut

Follow By Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Copyright © 2012 | Blue→ PlatinumTheme Converted into Blogger Template by Shand 's Blog